Kabarnusantaranews, Makassar ;–Ratusan warga Kota Makassar di wilayah Kelurahan Karuwisi berkumpul menyambut Munafri Arifuddin dalam rangka silaturahmi sebagai bakal calon (balon) Wali Kota Makassar tahun 2020.

Mereka tergabung dalam Garda Appi, tim yang sementara dibentuk di 15 Kecamatan se-Kota Makassar.

Dalam kesempatan itu, Garda Appi di wilayah Karuwisi yang didominasi kalangan “Emak-emak” menyampaikan banyak aspirasi untuk diamanahkan kepada balon Walik Kota Makassar yang arab disapa Appi.

Appi menyampaikan apresiasi besar atas antusias Garda Appi Karuwisi, khususnya terhadap masukan program-program yang ditawarkan para warga.

“Ini memenuhi undangan dari ibu-ibu dan bapak-bapak untuk berkenalan dan silaturahmi, kemudian mereka menawarkan banyak program untuk diamanahkan kepada saya sebagai bakal calon Wali Kota Makassar. Beberapa diantaranya, gratis sampah, juga menawarkan program RT/RW yang tidak berjelimet,” jelas Appi.

Sementara itu, Ketua Garda Appi, Sukiran mengatakan segera akan membuat deklarasi akbar setelah Garda Appi selesai dibentuk di semua wilayah.

“Garda Appi segera dibentuk di 15 kecamatan 135 kelurahan di Kota Makassar. Hari ini kita baru silaturahmi, selanjutnya akan ada deklarasi kalau Garda Appi sudah terbentuk semua. InsyaAllah secepatnya,” ucapnya.

Seperti biasa, di akhir kunjungan silaturahmi CEO PT PSM itu, warga beramai-ramai meminta foto.(*)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here