Maju Pilkada Gowa, Nasran Mone dan Pimcam Partai Golkar Bertemu Bahas Strategi Kemenangan

Kabar Nusantara News, GOWA – Politisi Partai Golkar, H. Nasran Mone bertemu dengan jajaran pimpinan kecamatan Partai Golkar Kabupaten Gowa. Pertemuan para kader Partai berlambang pohon beringin tersebut berlangsung di Cafe A’ka’do, Rabu (24/4/2024) sore tadi.

Selain bersilaturahmi, mereka juga membicarakan tentang arah perjuangan Partai Golkar dalam menyongsong Pilkada Gowa 2024.

Kehadiran Nasran Mone sebagai politisi senior di Golkar di sambut baik oleh Pimcam dan jajaran pengurus Golkar yang hadir.

Nuansa kekeluargaan begitu sangat terasa dalam pertemuan tersebut, ada banyak hal yang dibahas, mulai dari strategi kemenangan hingga potensi Partai Golkar dalam menentukan sikap di Pilkada Gowa.

Berdasarkan rekaman video dan foto yang diterima media ini, nampak para Pimcam dan pengurus Partai Golkar Gowa terlihat antusias berdiskusi dengan Nasran Mone.

Satu per satu mereka mengutarakan pendapat dan gagasan politiknya, tak terkecuali memberikan dukungannya kepada Nasran untuk maju di Pilkada Gowa.

Turut hadir dalam agenda silaturahmi selain Pimpinam Kecamatam Partai Golkar juga hadir Ketua KPPG, Ketua AMPG dan beberapa anggota DPRD terpilih di Kabupaten Gowa. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *