Monday, August 15, 2022
HomePOLITIKWakil Ketua DPC PPP Sinjai Galakkan Silaturahmi dengan Warga

Wakil Ketua DPC PPP Sinjai Galakkan Silaturahmi dengan Warga

- Advertisement -

Kabarnusantaranews,Sinjai;– Menjelang pemilu serentak yang semakin dekat, membuat Wakil Ketua DPC PPP kabupaten Sinjai, Adnan Darmawan S.H memanfaatkan waktu untuk terus menggalakkan silaturahmi dan menyambangi masyarakat.

Dari informasi yang diterima redaksi kabarnusantaranews.com, Adnan mengunjungi salah satu tokoh masyarakat Sinjai Barat, Muhammad Said yang kerap disapa Puang Saido di kediamannya pada Minggu, 6 Maret 2022.

“Dengan bersilaturahmi membuat kita semakin dekat dengan masyarakat sehingga tercipta rasa kekeluargaan. Dengan begini masyarakat tidak sungkan menyampaikan keresahannya”, ungkap politisi muda berlatar belakang advokat ini.

Selain itu, Adnan juga menyampaikan harapan yang selama ini menjadi keluhan warga kelurahan Tasililu, kecamatan Sinjai Barat saat berbincang dengan Puang Saido.

“Masyarakat berharap, jalan Lappo Ase Tallea, kelurahan Tasililu, Sinjai barat segera diperbaiki. Dan semoga ini bisa menjadi perhatian bagi pemkab Sinjai untuk memberikan respon positif”, harapnya.

Saat disinggung mengenai Pilcaleg 2024, Adnan mengakui, bahwa ia menyambangi warga bukan karena ada kepentingan nyaleg saja, melainkan sudah merupakan kewajiban bagi sesama untuk menjalin silaturami.

Sehingga, dirinya bisa saling mengenal satu sama lain tanpa membeda-bedakan kelas sosial dan derajat seseorang.

“Saya mengunjungi masyarakat, tujuannya hanya ingin bersilaturahmi, menyapa mereka dan saling mengenal, karena saya menilai bahwa betapa indahnya hidup dalam kebersamaan”, tandasnya.

- Advertisement -


RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -







Most Popular

Recent Comments