Kabarnusantaranews, Bulukumba;- Bakal Calon (Balon) Bupati Bulukumba Tomy satria Yulianto mengembalikan formulir di Sekretariat DPC PAN Bulukumba, Kamis, 24/10.

Pengembalian formulir ini Di sambut langsung oleh Ketua Desk Pilkada dan juga ketua bappilu PAN khalid syaifullah bersama sekertaris PAN bulukumba Ira Hasyim Kasuara.

Khalid Syaifullah mengatakan, bahwa PAN ini bukan milik siapa siapa, bukan milik keluarga ataupun kelompok tertentu.

Bahkan Khalid mengaku sempat ragu kepada Politisi NasDem ini karena keterlambatannya mengembalikan formulir Balon.

“Awalnya kami sempat Ragu jika TSY tidak mengembalikan formulir di PAN, namun itu semua terjawab dengan kehadiran saudaraku hari ini.”Ungkap Khalid dihadapan Tomy, Kamis, 24/10.

khalid menjelaskab, Saat ini PAN realistis dan fleksibel terhadap kandidat calon bupati kabupaten Bulukumba.

“Nomor 12 itu mengartikan bahwa PAN bisa menjadi 01 dan juga bisa menjadi 02 itu tanda bagi calon Bupati Tomy satria Yulianto. Tegas Ketua Desk Pilkada PAN Bulukumba.”Jelasnya.

Sementara itu, Tomy mengaku jika PAN Dan Nasdem adalah partai yang bersaudara, jika di PAN kita saling sapa dengan kalimat ” SAUDARA” di nasdem kami saling sapa dengan kalimat “KAKA” yang pada dasarnya kaka ini adalah saudara.

“Kita ini saudara, jadi kehadiran saya di PAN bukan sebagai pesaing ketua PAN tapi bagaimana kita membangun silaturrahmi.”Tutup Tomy.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here