Tim Prof Andalan : Kami Minta Maaf Soal Logo Parpol Pengusung

Kabar Nusantara News;- Ketua Tim Pemenangan Prof Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan),Taufik Fachruddin menyampaikan permohonan maaf kepada pengurus, kader dan simpatisan partai pengusung Prof Andalan.Makassar (26/02/2018)

Permohonan maaf tersebut disampaikan Taufik menanggapi protes yang disampaikan oleh partai pengusung terkait tidak adanya lambang partai politik pengusung yang terpasang dalam alat peraga kampanye (APK) Prof Andalan yang dipasang oleh KPU.

“Atas nama Tim Prof Andalan Kami menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh pengurus, kader dan simpatisan partai pengusung atas hal tersebut (tidak adanya logo partai di APK),” ujar Taufik Fachruddin, Senin (26/2/2018).

Taufik mengungkapkan ini murni kesalahan teknis pada pengiriman file, dan tidak ada kesengajaan sama sekali untuk tidak memasang lambang parpol. “Hari ini kita rapat di Setgab dengan pimpinan partai koalisi agar ke depan koordinasi semakin baik,” ujarnya.

Ia mengungkapkan pihaknya sudah berkoordinasi dengan pihak KPU dan LO kandidat agar dapat mengganti atribut tersebut dan mencantumkan logo partai politik.

“Dari 24 kabupaten baru Makassar yang terpasang, dan Kita telah berkoordinasi dengan KPU dan LO kandidat agar kami bisa mengganti atribut tersebut dengan atribut yang mencantumkan logo parpol. Dan insya Allah di 23 Kabupaten tidak akan terjadi seperti ini,” jelas Taufik.

Penulis : SF || Editor : Fadly

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *