Terkait Pilkada Bulukumba 2020, Tomy Satria : Saya Harus Mappatabe’ Dengan Pak Bupati

Kabarnusantaranews, Bulukumba;- Meski tahapan pilkada serentak 2020 belum dimulai tapi sejumlah figur di Bulukumba sudah mulai bermunculan.

Beda dengan figur yang lain, Wakil Bupati Bulukumba Tomy Satria justru saat ini tengah fokus memperbaiki kinerja pemerintahannya bersama Andi Sukri A.Sappewali.

Ia mengaku saat ini hanya fokus mendengar dan menyimak apa yang di inginkan masyarakat Bulukumba.

“Tahapan sekarang juga saya pergunakan untuk mendengar dan menyimak keinginan masyarakat Bulukumba.”Katanya melalui Whatt’s App, Senin, 24/06.

Lanjut ketua Nasdem Bulukumba ini mengatakan bahwa adapun respon yang diberikan masyarakat tentu harus di pikir secara matang.

“Jika mereka menyampaikan dan memberikan respon, tentu kemudian saya jadikan ikhtiar untuk melanjutkan perjalanan kepemimpinan di kabupaten Bulukumba.” Imbuuhnya.

Selain menunggu intruksi Ketua DPW Nasdem Sulsel, Tomy mengaku juga akan pamit kepada Andi Sukri A.Sappewali selaku Bupati saat ini.

“Termasuk saya harus mappatabe dengan pasangan saya di pilkada lalu yakni Andi Sukri A Sappewali. Setidaknya beliau banyak memberikan saya ruang untuk belajar dan melaksanakan penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan sesuai fungsi saya selaku wakil bupati.”Tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *