SRIKANDI PP Sul-Sel Rangkul Kaum Perempuan Menangkan Appi-Rahman

Kabarnusantaranews, Makassar ;– MPW Pemuda Pancasila Sulsel telah mengeluarkan surat rekomendasi dukungan kepada bapak Munafri Arifuddin dan Abdul Rahman Bando (Appi-Rahman) pada Pilwali Makassar tahun 2020.

Surat rekomendasi tersebut diserahkan langsung oleh Ketua MPW Pemuda Pancasila Sulsel, Diza Rasyid Ali kepada calon Walikota Makassar, bapak Munafri Arifuddin.

Ketua DPW SRIKANDI PP Sulsel Irmawati Syahir saat dikonfirmasi mengaku, bahwa paslon Appi-Rahman sudah mendapatkan rekomendasi dukungan dari MPW Pemuda Pancasila Sulsel.

Sehingga, kata Ime sapaan karib Irmawati Syahir, pihaknya akan kian solid dan satu barisan untuk memenangkan Appi-Rahman pada Pilwali Makassar 2020.

“Seluruh kader harus taat dan patuh pada keputusan organisasi. Tidak ada alasan, Perintah MPW PP Sulsel sudah jelas, menangkan Appi-Rahman di Pilwalkot Makassar pada 9 Desember mendatang,” tegas politisi partai Demokrat.

Viah Hasanah, Pengurus Srikandi PP juga menambahkan salah satu strategi yang akan dilakukan, yakni memperkuat tim kerja Srikandi PP Sulsel yang akan menggalang suara pemilih kaum perempuan untuk paslon yang bertagline ‘Makassar Bangkit itu.

“Sebab perempuan adalah Energi, sehingga kami akan fokus merangkul emmak-emmak disetiap lorong-lorong,” bebernya.

Lanjut dia menegaskan, bahwa DPW Srikandi akan terus melakukan konsolidasi dan tetap merapatkan barisan demi sebuah kemenangan Appi-Rahman.

“Sementara ini, kami terus menggelar konsolidasi pemenangan untuk Appi-Rahman,” tutup politisi muda PSI. (Erick/Kantara)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *