Maraknya survey titipan beredar, Pendukung IYL-CAKKA Ini Lebih Fokus Strategi Pemenangan

Kabar Nusantara News;- Polemik Hasil Survei Cagub dan Cawagub Di Pilgub Sulsel masih saja menjadi isu hangat hingga saat ini.Makassar (20/05/2018)

Bagaimana tidak,Nurdin Halid yang berpasangan Dengan Abdul Azis Qahar Mudzakkar Unggul Di Lembagai Survey CSIS yang di rilis beberapa waktu lalu.

Sementara itu,Pasangan Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman Unggul di Lembaga Survey SSI,Sontak Hal ini membuat Publik kaget dengan hadirnya Dua lembaga Survey yang menghasilkan Data jauh berbeda.

AlHasil,dari dua lembaga Survey ini ditanggapi santai oleh dari Tim Ichsan Yasin Limpo dimana menempatkan IYL-Cakka Hanya Di Posisi Bawah,saat dikonfirmasi Via What’s App (WA) Annisa Tyas Palupi mengatakan Kita tidak terpengaruh dengan hasil itu karena kita punya lembaga survey yang kredibel.

“Kalau soal itu,Kita punya hasil survey sendiri dari lembaga survey yang kredibel dan tidak perlu untuk di publish karna hanya untuk keperluan mengukur capaian kerja tim.”Ungkapnya.

Hingga Saat ini,Hasil Survey baik dari NH-Azis dan Prof Andalan masih dipertanyakan berbagai khalayak soal kebenarannya.

Penulis : FA || Editor : Arwan



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *