Wednesday, October 5, 2022
HomePOLITIKResmi Dilantik Sebagai Ketua Golkar Makassar, Appi Optimis Menangkan Pemilu 2024

Resmi Dilantik Sebagai Ketua Golkar Makassar, Appi Optimis Menangkan Pemilu 2024

- Advertisement -

Kabar Nusantara News, MAKASSAR — Munafri Arifuddin (Appi) resmi dilantik sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Makassar oleh Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, HM. Taufan Pawe di Monumen Mandala, Jl. Jendral Sudirman, Jum’at (19/8/2022).

Hadir sejumlah tokoh dan pejabat, seperti Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika, Anggota DPRD Sulsel Rahman Pina, Ketua Demokrat Makassar Adi Rasyid Ali, Pengurus PPP Makassar, Politisi Senior H. Nasran Mone, Yusuf Gunco, Ruslan Mahmud dan jajaran pengurus Golkar Sulsel.

Dihadapan ribuan kader Golkar, Munafri Arifuddin (Appi) optimis bahwa Partai Golkar akan memenangkan Pemilu 2024.

“Pelantikan ini sempat tertunda karena pandemi, dan Alhamdulillah dapat dilaksanakan tepat di suasana HUT Kemerdekaan RI ke-77. Sehingga muncul sebuah kesan bahwa Partai Golkar di Makassar siap kembali memenangkan pemilu baik legislatif maupun eksekutif”, tegas Appi.

Appi juga berpesan, bagi seluruh kader dan pengurus partai yang hadir dalam momen pelantikan, kiranya agar saling menggenggam erat, bahu membahu serta membangun kolaborasi yang baik untuk merebut kemenangan di pemilu nanti.

“Kita ingin memperlihatkan bahwa Golkar punya daya tarik yang baik untuk semua golongan dan kalangan. Partai yang bisa memberikan manfaat kepada para anggota dan kader partai khususnya masyarakat Makassar”, ujarnya.

Meski acara pelantikan berlangsung meriah, suasana duka masih dirasakan segenap warga Partai Golkar Makassar pasca Sekretaris Golkar, Irianto Ahmad, menghembuskan nafas terakhirnya pada Kamis (18/8) pagi.

“Beliau adalah orang yang sangat berdedikasi, menjalankan seluruh pekerjaannya dengan baik, begitu sabar dan mampu menjadi tulang punggung organisasi, sehingga sangat sulit mendapatkan sosok seperti beliau”, sebut Appi.

Selain pelantikan Golkar Makassar, acara ini juga dirangkaikan dengan pelantikan pengurus Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) dan Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) kota Makassar.

Pengurus yang dilantik berjumlah 1.016 orang. Diantaranya 325 orang dari DPD II, Pimpinan Kecamatan 45 orang, Pimpinan Kelurahan 459 orang, AMPG 112 orang, dan KPPG, 75 orang.

- Advertisement -




RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -







Most Popular

Recent Comments