Kabar Nusantara News- Kabar tak sedap kembali menerpa partai pengusung Capres-Cawapres no urut 01 di Sulsel jelang Pilpres 17 April mendatang.

Pasalnya, beredar Foto Pengurus Partai Bulan Bintang (PBB) di Sulsel pose salam dua jari sebagai simbol dukungan kepada Capres-Cawapres no urut 02, Prabowo-Sandi di sosial media dan Grup WhatsApp.

Menaggapi hal ini, Anshar Ilo selaku ketua umum DPP Loyalis Erick Thohir for Jokowi-Maruf Amin slmengatakan saybgat menyayangkan tindakan pengurus PBB di Sulsel.

Ia menilai konsistensi PBB untuk memangkan Jokowi-Ma’ruf di Sulsel dipertanyakan. Bahkan tidak konsisten mengikuti aturan partai yang diputuskan DPP PBB.

“Kami Loyalis dan relawan pak Erick Thohir untuk Jokowi-Amin. Sangat menyayangkan kelakuan PBB Sulsel, dimana menyerahkan dukungan ke Jokowi lewat ketum Yusril. Tiba-tiba2 ke Jakarta beri salam 02 di depan Bawaslu,” kesal pria yangbakrab disapa bung Ilo itu, Jumat (8/3/2019).

Ilo Anshar juga menyebutkan tindakan pengurus PBB Sulsel mengabaikan perintah partai, dimana PBB resmi menjadi pengusung Jokowi-Ma’ruf.

Dia juga mengatakan, gelagat yabg ditunjukkn pengurus PBB menciderai kominmen dan konsistensi untuk memenangkan Capres-Cawapres 01. Hal ini tidak bisa dibiarkan.

“Sekali lagi kami sangat menyayangkan hal ini. Pengurus PBB tidak konsisten dengan keputusan Partai. Jelas PBB usung Jokowi-Ma’ruf, tapi penguris PBB malahan.mengabaikan keputusan partai,” tuturnya.(*)

Irfan Darmawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here