Rapatkan Barisan, Spartan 44 dan Tim Golkar Ujung Pandang Siap Menangkan Warni Saharuddin Rebut Kursi DPRD

Kabar Nusantara News, MAKASSAR – Warni Saharuddin, Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Makassar dari Partai Golkar kini mulai memanaskan mesin politiknya.

Ia melakukan pertemuan dengan konsultan politiknya Spartan 44 dan pengurus Golkar kecamatan Ujung Pandang di kediaman pribadinya, Minasa Upa, Makassar, Selasa (4/7/2023) malam.

Selain itu, pertemuan ini juga dihadiri oleh keluarga serta kerabat Warni Saharuddin, sejumlah pengurus AMPG, KPPG, Koordinator Kelurahan dan Kecamatan Ujung Pandang.

Ketua Tim Spartan 44, Cicero mengatakan, pertemuan tersebut dilakukan dengan bincang-bincang santai membahas strategi pemenangan Warni Saharuddin di pemilu 2024.

Cicero optimis, bahwa tim pemenangannya siap merebut 2 kursi Partai Golkar di DPRD Makassar lewat Dapil Makassar, Rappocini, dan Ujung Pandang.

“Apa yang menjadi niat kita malam ini semoga menjadi hasil yang positif dan mengantar Ibu Warni Saharuddin S.Sos menuju kursi DPRD kota Makassar”, harap Cicero saat dikonfirmasi awak media, Kamis (6/7).

Dikesempatan yang sama, Sekretaris Partai Golkar Kecamatan Ujung Pandang, Ardi mengatakan bahwa pertemuan tersebut merupakan langkah awal untuk memenangkan Warni Saharuddin.

“Semoga pertemuan ini bisa menjadi awal yang positif untuk langkah-langkah kita kedepan untuk memenangkan ibu Warni Saharuddin di kursi parlemen”, ucapnya. (rls)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *