Husniah Talenrang Sebut Ada Chemistry dengan Nasran Mone, Sinyal Koalisi Golkar-PAN di Pilkada Gowa?

Kabar Nusantara News, GOWA – Ketua Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Gowa, Husniah Talenrang, mengunjungi dan melakukan silaturahim dengan pengurus Partai Golkar di Sekretariat Partai Golkar Kabupaten Gowa Jalan Tumanurung Raya, hari Sabtu, 27 April 2024.

Bakal calon bupati Kabupaten Gowa, Husniah Talenrang, hadir bersama rombongan yang terdiri dari sekretaris, bendahara, dan legislator terpilih dari PAN dalam Pemilihan Legislatif 2024 yang lalu.

Kunjungan tersebut diterima langsung oleh H. Ambas Syam, selaku ketua Partai Golkar Kabupaten Gowa, Kaswandi selaku Sekretaris Partai Golkar Kabupaten Gowa, Irawan Tubagus selaku Bendahara Golkar Gowa, Andi Israq Ni’am selaku ketua AMPG, serta ketua KPPG dan tiga legislator terpilih DPRD Gowa dari Partai Golkar.

“Kehadiran Ibu Husniah membuat kami merasa tersanjung karena kedatangannya ke Golkar semakin mempererat hubungan Golkar dengan PAN, bahkan sudah terjalin sejak adanya koalisi Indonesia Maju dalam pemilihan presiden. Semoga komunikasi ini dapat berlanjut ke Pilkada Gowa,” ungkap Ambas Syam.

Ketua PAN, Husniah Talenrang, juga mengapresiasi pertemuan ini, “Secara resmi, saya berkunjung bersama pengurus dan caleg terpilih di PAN, sekaligus menginisiasi pertemuan ini untuk lebih dekat dengan partai Golkar menjelang Pilkada Gowa 2024, terutama karena kita sudah bersama dalam koalisi Indonesia Maju,” ungkapnya.

Agenda silaturahim ini merupakan pertemuan kedua setelah sebelumnya bersama pengurus Partai Keadilan Sejahtera.

“Harapannya, dalam Pilkada Gowa pada bulan November mendatang, PAN dan Golkar sama-sama dapat meramaikan. Entah saya berpasangan dengan Nasran Mone atau siapapun, namun komunikasi ini tetap berlanjut. Sepertinya dalam pertemuan ini terasa adanya chemistry dengan Pak Nasran Mone, suasana nya bagus,” ungkap Husniah Talenrang.

Beliau yakin bahwa Partai Golkar menjadi salah satu partai yang diperhitungkan di Gowa dan berharap agenda politik ke depan masih panjang. Tidak menutup kemungkinan bahwa PAN akan berkoalisi dengan Partai Golkar di Gowa.

Bakal calon wakil bupati Gowa dari Partai Golkar, Nasran Mone, juga memberikan komentarnya terkait pertemuan ini.

“Silaturrahim ini adalah berkah bagi partai golkar, kehadiran Ibu Husniah rasanya memberikan angin segar bagi Partai Golkar. Saya merasa beliau adalah paket yang cocok dengan Saya, apalagi integritas beliau tidak diragukan,” tegasnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *