Rapat Pleno Pemuda Pancasila Gowa Sepakat Menangkan Adnan-Kio

Kabarnusantaranews, Gowa ;– Pemuda Pancasila Gowa telah melakukan rapat pleno untuk menentukan arah dukungan Pilkada Gowa tahun 2020, Selasa (8/9). Hasil rapat pleno tersebut memutuskan bahwa keluarga besar Pemuda Pancasila Gowa yang terdiri dari 18 kecamatan serta 7 badan/lembaga sepakat mendukung calon bupati dan wakil bupati Adnan Purichta Ichsan Yasin Limpo dan Abdul Rauf Malaganni Kr. Kio.

Ketua SAPMA Pemuda Pancasila Gowa, Fitrah Syahdanul saat dikonfirmasi mengatakan bahwa hasil rapat pleno ini berbentuk rekomendasi dan rekomendasi itu nantinya akan diberikan langsung ke bapak Adnan dan Karaeng Kio.

Menurut fitrah, yang juga ketua bidang OKK Pemuda Pancasila Gowa mengatakan, keluarga besar Pemuda Pancasila akan solid dan berjuang sekuat tenaga untuk memenangkan Adnan Kio pada Pilkada Gowa 2020.

“Pemuda Pancasila Gowa punya segmen sendiri, punya instrumen sendiri, punya metode sendiri untuk memenangkan Adnan Kio sampai tingkat RT/RW dan dusun,” tuturnya.

Fitrah kemudian menambahkan salah satu strategi yang akan dilakukan yakni memperkuat tim kerja seperti Srikandi Pemuda Pancasila Gowa, SAPMA Pemuda Pancasila Gowa, KOTI MAHATIDANA, Badan Pengusaha, serta 18 struktur PAC Kecamatan untuk memenangkan Adnan Kio.

“Pemuda Pancasila punya lembaga Srikandi yang fokus untuk merangkul kaum perempuan. Kami juga punya lembaga satuan pelajar dan mahasiswa, SAPMA, yang akan merangkul kaum milenial dan focus pada medsos. Kami juga punya pasukan khusus KOTI, yang siap kapan saja terjun lapangan. Kemudian badan dan lembaga lainnya, serta 18 PAC yang telah kami bentuk dan sangat siap untuk diaktifasi kerja kerja Adnan Kio,” ungkap Wakil Ketua KNPI Sulsel ini.

Abdul Abbas, ketua MPC Pemuda Pancasila Gowa menegaskan bahwa keluarga besar Pemuda Pancasila Gowa akan terus melakukan konsolidasi dan tetap merapatkan barisan demi kemenangan paslon yang bertagline Doboloki itu.

“Perintah sudah jelas, DOBOLOKI! Seluruh kader harus taat dan patuh serta tertib pada keputusan organisasi. Terus kawal dan menangkan AdnanKio” tegasnya. (rls/adm)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *