Kabarnusantaranews, Makassar ;– DPP PSI memperingati Hut ke-6 tahun, perayaan hari jadi digelar secara virtual concert melalui live streaming akun youtube official PSI, Minggu (29/11) pukul 13.00 Wita.

Pada peringatan hari jadi tersebut, PSI menghadirkan penyanyi Ghea Youbi, Majelis Lucu Indonesia (Tretan Muslim dan Coki Pardede). Hadir juga Presiden RI, Joko Widodo dan Calon Presiden RI 2024, Bro Giring Ganesha memberikan orasi ilmiahnya.

Menyambut momentum itu, DPD PSI Kota Makassar juga tidak ketinggalan, perayaan Hut ke-6 PSI turut digelar, Minggu (29/11) di Hotel Novotel, Makassar yang di rangkaikan dengan rapat konsolidasi internal.

Kegiatan perayaan dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan dan diikuti oleh seluruh jajaran pengurus DPW, DPD, DPC hingga pengurus ranting dan beberapa tim relawan pemenangan Appi-Rahman turut hadir.

Ketua DPD PSI Kota Makassar, Affandi Ibrahim dalam kesempatannya menyampaikan arahan sekaligus orasi politiknya.

Tasyakuran dan Konsolidasi Internal PSI Makassar, di Hotel Novotel, Makassar (dok/*)

“Sebagai partai yang didominasi oleh anak muda. Pilwalkot Makassar 2020 menjadi momen penting bagi pemuda untuk memilih pemimpin yang memiliki visi dan misi terkait kondisi saat ini, sehingga ke depan dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan,” tuturnya.

Lebih lanjut Affandi menambahkan, bahwa paslon Appi-Rahman memiliki program yang jelas, terukur, logis dan mudah dicerna oleh masyarakat.

“Di awal kepemimpinan Appi-Rahman jika terpilih, Dua hal yang menjadi prioritas. Makassar akan menjadi zona hijau Covid-19 dan bermuara pada pemulihan ekonomi sebagaimana Makassar kembali bangkit” ujarnya.

Tak hanya itu, Affandi juga mengajak seluruh masyarakat Makassar dan pihak-pihak terkait agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, serta mengimbau untuk saling mengingatkan satu dengan yang lain agar menggunakan hak pilihnya.

“Mana Solidaritasmu .. Aku PSI, Mana Solidaritasmu .. Aku PSI .. Appi-Rahman .. MENANG, Appi-Rahman Makassar Bangkit .. Appi-Rahman .. Dua Dua Dua,” tutup bro Affandi dengan semangat bergelora.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here