Komando Makassar Selatan Nonton Bareng Deklarasi Appi-Rahman

Kabarnusantaranews, Makassar ;– Deklarasi Appi-Rahman yang berlangsung di Hotel Aryaduta kota Makassar hanya dihadiri 40 peserta dikarenakan situasi dan kondisi Covid-19.

Namun, beberapa Tim dan Relawan melakukan Nonton Bareng secara Virtual di berbagai penjuru kota Makassar, salah satunya Tim Pemenangan Appi-Rahman yang berada di Selatan kota Makassar yakni Komando Makassar Selatan “KOMARSEL” bersama Tim Makassar Maju Tamalate.

Bertempat di Sekretariat Komarsel Jl. Kumala No. 82, kota Makassar, nonton bareng secara Virtual melalui channel youtube Appi-Rahman dihadiri beberapa tokoh masyarakat yang berada di Selatan Kota Makassar.

Pada kegiatan tersebut, protokol kesehatan tetap jadi yang utama untuk diperhatikan, sesuai dari arahan Tim Induk Pemenangan Appi-Rahman.

Komarsel bersama Tim Makassar Maju Tamalate Nonton Bareng Secara Virtual Deklarasi Appi-Rahman. (dok/knn)

Ketua KOMARSEL, Robby A. Mannaungi yang lebih akrab disapa “Tata” sangat mengapresiasi pidato politik bapak Munafri Arifuddin terkait visi appakabaji khususnya program yang berbasis kebutuhan wilayah (kecamatan), serta dalam 100 hari kerja akan menjadikan Makassar yang saat ini masih zona merah covid-19 menjadi zona hijau.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Makassar Maju kecamatan Tamalate, bapak Chairil HS, ia menegaskan bahwa akan mengawal terus program-program Appi-Rahman.

“Salah satunya turun langsung ke permukiman warga melakukan penyemprotan disinfektan untuk mencegah penyebaran Covid-19,” terangnya.

Diakhir kegiatan tersebut, Ketua KOMARSEL (Tata) mengingatkan kepada seluruh anggota Tim yang hadir agar tetap melakukan sosialisasi kepada masyarakat yang khususnya berada di Selatan Kota Makassar demi sebuah kemanangan Appi-Rahman. (rls/adm)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *