Monday, August 15, 2022
HomePOLITIKHibur Warga Jelang Berbuka, Golkar Makassar Gelar Panggung Kuning

Hibur Warga Jelang Berbuka, Golkar Makassar Gelar Panggung Kuning

- Advertisement -

Kabar Nusantara News, MAKASSAR — Menjelang berbuka puasa, DPD II Partai Golkar Makassar melalui Bidang Seni, Budaya dan Olahraga menggelar ‘Panggung Kuning’ Ramadhan di halaman sekretariat Partai Golkar, Jl. Lasinrang, Makassar, Sabtu 9 April 2020.

Panggung kuning yang dikemas dengan konsep ngabuburit ala milenial tersebut menampilkan beberapa agenda, diantaranya live music, stand up comedy, pembagian takjil hingga buka puasa bersama.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Golkar Makassar, Munafri Arifuddin, Wakil Ketua Golkar, Irfan Darmawan NM, Ketua AMPG Makassar, Andi Suharmika dan sejumlah pengurus dan kader Golkar lainnya.

Ketua Golkar Makassar Munafri Arifuddin memberikan apresiasinya atas hadirnya Panggung Kuning tersebut. Menurutnya, selama bulan Ramadhan, Partai Golkar menyelenggarakan berbagai macam kegiatan termasuk program bernama Panggung Kuning yang akan terus berlangsung selama bulan ramadhan 1443 Hijriah.

“Kita juga punya program sedekah kuning yang setiap hari digelar di sekertariat Golkar Makassar. Pembagian takjil kepada saudara-saudara kita yang melintas disini. Warga yang juga mungkin berada dalam perjalanan menuju ke rumahnya kita juga mempersilahkan berbuka puasa disini”, kata Appi sapaan Ketua Golkar Makassar saat memberikan sambutan.

Bukan hanya itu, Golkar Makassar juga mempunyai program tasbih kuning yang akan dilaksanakan dengan berjalan ke beberapa kelompok yang ada di kota Makassar.

“Ada juga kegiatan sosial kemasyarakatan untuk membantu saudara-saudara kita yang kurang mampu atau kurang beruntung”, ujar Appi.

Wakil Ketua Bidang Seni, Budaya dan Olahraga Partai Golkar, Irfan Darmawan NM mengatakan, bahwa kegiatan Panggung Kuning merupakan program di bidangnya dengan melibatkan beberapa elemen seniman, komunitas seni seperti Stand Up Comedy dan seniman musik lainnya.

“Kelompok-kelompok seni yang kita undang memberikan hiburan kepada masyarakat dan para warga yang melintas di Jl. Lasinrang menjelang berbuka puasa”, ucap putra bungsu mantan legislator Makassar 3 periode ini.

Irfan menambahkan, kegiatan ini juga merupakan ajang silaturahmi bagi anak milenial serta kelompok-kelompok pemuda bersama kelompok-kelompok seniman yang ada di kota Makassar.

“Insha Aallah kegiatan Panggung Kuning ini akan kami terus galakkan. Kemudian juga akan ada kegiatan yang lainnya seperti lomba lagu daerah di tingkat kecamatan”, katanya

“Bergerak Kreatif Menuju Kemenenagan 2024,” tandas ketua DPD IPTI kota Makassar ini. (*)

- Advertisement -


RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -







Most Popular

Recent Comments