Kabarnusantaranews,Makassar;– Ketua Plt Pimpinan Kecamatan (Pimcam) Makassar, Irfan Darmawan NM menggelar rapat koordinasi bersama 14 pimpinan kelurahan (Pimlur). Rakor ini dilaksanakan dalam rangka menyambut musyawarah kecamatan (Muscam) ke-X DPD II Partai Golkar kota Makassar.

Rakor yang berlangsung di aula kantor DPD II Partai Golkar, Jl. Lasinrang, Makassar, Senin (20/12/2021) merupakan agenda stretegis partai sebagai bagian dari memanaskan mesin politik guna menghadapi berbagai even politik, seperti pemilu serentak 2024.

Dalam arahannya, Ketua Plt Pimcam Makassar Irfan Darmawan menyampaikan beberapa hal terkait kesiapan Pimlur menyambut ‘Muscam Bersama’ kecamatan Makassar, Rappocini dan Ujung pandang yang bakal dihelat pada 24 Desember 2021.

Salah satunya ia meminta kepada seluruh Pimlur di kecamatan Makassar agar turun langsung meyapa dan menyentuh hati masyarakat di wilayahnya masing-masing jika ingin Golkar menang dilorong-lorong.

Ket: Plt Pimcam Makassar, Irfan Darmawan NM, foto bersama dengan para Plt Pimlur usai rapat koordinasi di Sekretariat DPD II Partai Golkar Makassar, Senin, 20 Desember 2021. (Dok/Ist)

“Target kita bukan hanya memenangkan Golkar di kecamatan Makassar, tapi menjadikan ketua DPD Partai Golkar, bapak Munafri Arifuddin (Appi) sebagai Walikota Makassar 2024,” tegas putra bungsu politisi senior Partai Golkar, Nasran Mone (Cakmon) ini.

“Sebab Appi adalah siri’na pacce kita sebagai kader Golkar, kalau Golkar harga mati maka bapak Munafri Arfuddin adalah harga diri kita semua sebagai kader militan Partai Golkar,” sambungnya.

Irfan pun berharap Partai Golkar di kecamatan Makassar bisa jauh lebih baik. Sehingga harus hadir figur baru yang memiliki komitmen dan loyalitas tinggi untuk menahkodai Golkar kecamatan makassar.

“Agar dapat menang pada event-event politik, tentunya seluruh Pimlur dan kader Partai Golkar harus solid dan bisa merebut simpatik dan hati masyarakat,” tukasnya.

Sekedar untuk diketahui, Irfan Darmawan NM di tunjuk sebagai Ketua Plt Pimcam Makassar oleh ketua DPD II Partai Golkar Makassar, Munafri Arifuddin (Appi) dalam rapat pleno yang digelar di Gedung Lestari 45, Rabu, 24 November 2021 kemarin.

Selain kecamatan Sangkarrang, ada 14 Plt ketua pimpinan kecamatan yang di tunjuk yakni Rappocini; Adnan Nisar, Bontoala; H Ismail, Wajo; Sumirlan, Tallo; Wahab Tahir, Panakkukang; Syamsuddin Kadir, Biringkanaya; Suharmika, Manggala; Nurhaldin, Mariso; Ali Gauli, Tamalate; Nurul, Makassar: Irfan Darmawan, Mamajang; Yusuf Gunco, Tamalanrea; Anas Saini, Ujung Pandang; Iswan, dan kecamatan Ujung Tanah; Darmawajid Talli.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here