Kabarnusantaranews, Makassar ;–Calon Walikota Makassar, Munafri Arifuddin (Appi) kembali akan bertarung sebagai kandidat Calon Wali Kota Makassar 2020 mendatang. Jumat (13/9/2019)

Bahkan kali ini dirinya mulai mempersiapkan kendaraan politiknya, salah satu partai yang akan dikendarai Appi yaitu Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Sekitar pukul 15 : 30, Munafri Arifuddin (Appi) bersama rombongan mendatangi Kantor DPC (PDIP) di Jln Serigala No 89, Kecamatan Mamajang Kota Makassar, untuk mengembalikan Formukir Bakal Calon.

Nampak hadir putra bungsu Politisi Senior Nasran Mone yang juga ketua Garda Rajawali Perindo (GRIND), Irfan Darmawan Nm turut mendampingi langsung Munafri Arifuddin (Appi) saat pengembalian formulir di kantor DPC PDIP Kota Makassar.

Saat dikonfirmasi, Irfan Darmawam Nm menyampaikan bahwa kehadirannya mendampingi Munafri Arifuddin (Appi) adalah panggilan hati nurani.

“Bismillah, Saya sudah bertekad untuk memberi dukungan kepada Appi, dengan alasan yang cukup sederhaji, Karena Appi bukan figur pajanji-janji, egois, merasa pintar sendiri.

Ippank Mone Sapaan akrabnya juga mengatakan Appi itu komunikatif dan paham budaya Siri’ Na Pacce bos.

“Asselang ma’ dan Insya Allah beberapa kelompok pemuda akan bergabung bersama-sama untuk memenangkan Appi ditahun 2020” Tutup Pendiri Gerakan Pemuda Peduli Bangsa ini (Gempa). (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here