Kabar Nusantara News;- Adam Muhammad ST. M.Si melakukan kunjungan resmi ke kediaman Ryan latief Panglima PAS 08, pada Selasa 12 Pebruari 2019 sekitar pukul 11. 08 WITA.Makassar (12/02/2019)

Kunjungan tersebut dalam rangka konsolidasi internal terkait dengan pemenangan pasangan Prabowo-Sandi pada pilpres 17 April 2019 mendatang.

Pertemuan kedua tokoh muda Sulsel tersebut berkomitmen memastikan kemenangan untuk Pasangan Prabowo-Sandi di Sulawesi Selatan.

Saat di konfirmasi, Adam Muhammad yang juga Pengurus DPP Partai Gerindra mengatakan, kemenangan Prabowo Sandi adalah kemenangan kita semua.

“Kemenangan pak Prabowo Subianto dan Pak Sandiaga Salahuddin Uno merupakan kemenangan bersama seluruh rakyat di Sulawesi Selatan, dan terima kasih kepada Kanda Panglima Ryan Latief yang memberi contoh kerja relawan yang bekerja secara mandiri, massive dan tersturuktur bahkan sejak 2014 yang lalu.”Ungkapnya, Selasa 12/02.

Sementara itu, Panglima PAS 08 Ryan latief menambahkan, saat ini indonesia membutuhkan pemimpin yang cerdas, visioner, tegas dan mengedepankan kepentingan bangsa dan negara.

“Kita butuh pemimpin yang tegas dan yang paling penting kita butuh pemimpin yang lebih mengedepankan kepentingan bangsa dibandingkan dengan kepentingan individu maupun kelompok, dan masyarakat harus diedukasi bahwa pemilu adalah jalan untuk memperbaiki dan menjamin masa depan anak cucu kita” tuturnya.(**)

Irfan Darmawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here