Kabar Nusantara News;- Ribuan warga Kecamatan Patampanua Kab. Pinrang gelar buka puasa bersama yang dihadiri oleh calon wakil gubernur Sulsel nomor urut 2, Mayjend. TNI (purn). Tanribali Lamo yang bertempat di kediaman salah satu tokoh masyarakat, Sam Iskandar, pada Selasa (29/05/18).Makassar (30/05/2018)

Dihadapan ribuan warga Pinrang, Tanribali Lamo yang hadir bersama istri tercinta ini memuji pasangannya yakni calon gubernur Agus Arifin Nu’mang.

“Saya yakin masyarakat Pinrang, terkhusus di Patampanua ini cerdas dalam menentukan pilihannya di pilgub tanggal 27 Juni mendatang. Kita tidak bisa pungkiri, dari empat calon gubernur hanya Pak Agus yang punya pengalaman di propinsi. 10 tahun Pak Agus bersama SYL telah memberikan banyak perubahan besar dan prestasi luar biasa di Sulsel ini, tentunya kita semua ingin keberhasilan Sulsel terus berlanjut, makanya jangan salah pilih, cobloski nomor 2 Agus-Tanribali yang berpengalaman, bersih, dan teruji”, imbuh Tanribali yang juga putra mantan Gubernur Sulsel, alm. Achmad Lamo ini.

Tanribali juga memaparkan beberapa program fokus tuntas yang menjadi andalan paslon nomor urut 2 ini.

“Kami punya program buat anak Bapak ibu agar tidak nganggur, yakni SMK unggulan gratis langsung kerja. Jadi kalau mauki anakta tidak nganggur cobloski nomor 2”, ucap Tanribali.

Masyarakat sangat senang dapat berbuka bersama dengan Tanribali, bahkan memuji program yang ditawarkannya.

“Program paslon nomor 2 Agus-Tanribali tidak muluk-muluk, semuanya masuk akal dan realistis. Salah satunya program SMK unggulan gratis langsung kerja, ini sangat diharapkan masyarakat apalagi diera sekarang dimana anak-anak kita sulit mendapatkan pekerjaan. Kami disni sudah seiya sekata untuk memenangkan paslon Agus-Tanribali di pilgub nanti Pak”, tutur salah satu tokoh masyarakat yang hadir, H. Arief.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here