Rahman Pina Sosialisasikan NH dan Appi saat Reses di Tamangapa

Kabar Nusantara News; Makassar – Kader kader Golkar di Makassar makin intens memperkenalkan calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Halid dan Aziz Kahhar Mudzakkar. Begitu juga dengan calon walikota yang akan diusung Partai Golkar di Pilwali, Munafri Arifuddin

Seperti yang dilakukan Ketua Komisi C, Rahman Pina. Saat melakukan reses di Tamangapa, Manggala, Rabu , Malam (1/11/2017)

RP Berdialog dengan tokoh masyarakat dan tokoh pemuda di  daerah perbatasan Gowa itu, ia memperkenalkan Nurdin Halid sebagai tokoh nasional yang siap pulang kampung membangun lewat gerakan membangun kampung.

“Pak NH itu sudah tokoh nasional, berkiprah puluhan tahun di Jakarta, tapi karena jiwa pengabdiannya yang tinggi, beliau dengan ikhlas untuk  pulang kampung,”kata Rahman Pina.

Saat berlangsung dialog, warga juga mempertanyakan tentang kepastian  figur yang akan diusung Golkar di Pilwali 2018 mendatang.  “Kita masih menunggu resmi dari DPP Golkar, tapi atas arahan lisan DPP, Golkar mengusung pak Appi,”katanya disambut antusias warga. (KantaraNews/Iqbal)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *