Kabar Nusantara News;- Forum Pemuda Bontotiro Kabupaten Bulukumba mengadakan pertemuan diwarkop 212 toddopuli makassar, dalam pertemuan itu di hadiri salah satu calon Legislatif DPRD Kab. Bulukumba A. Rustan Isra’ dapil 4, Bontotiro, Herlang, Kajang Nomor Urut 8 dari partai Gerindra.(12/8/18)

Bukan Tak Punya alasan,kelompok pemuda ini secara terang-terangan mendukung Caleg Gerindra ini.

“kami sebagai pemuda Bontotiro beserta teman teman yang lain hanya ingin memaparkan konsep pengembangan potensi pemuda yang ada didapil 4 dan meminta pandangan kakanda terkait konsep tersebut”. Ujar Ketua Farid Ma’ruf, SE yang juga ketua Forum pemuda bontotiro Saat Di Hubungi

Ia pun menuturkan bahwa majunya suatu bangsa tidak terlepas dari peran pemuda dalam konsep dan gagasan Intelektualnya yang besar, InshaAllah dengan niatan tulus kakanda A Rustan Isra yang ingin mewakafkan diri untuk mengabdi pada masyarakat Bulukumba terlebih lagi bangsa dan Negara.

Sebagai Anak Muda,maka kami harus terlibat mengeluarkan manifesto politik dukungan penuh terhadap A. Rustan Isra sebagai calon legislator Bulukumba.

“Kita butuh penyambung Lidah rakyat untuk melahirkan gagasan yang besar bagi masyarakat, bukan orang-orang yang mencari kepentingan individu”.Tutupnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here