Lobby PPP, Agus Lewat Jalur Tokoh Nasional ?

Kabar Nusantara News ; –Pendaftaran Bakal Calon kepala daerah sudah dimulai hari ini senin 8 januari 2018 dan serentak se indonesia.makassar (8/1/2018)

terkhusus sulawesi selatan untuk pendaftaran bakal calon gubernur dan wakil gubernur sangat terasa aroma pilpres karena KPU telah merilis 4 bakal calon Gubernur yang akan mendaftar.

salah satu kandidat yang di rencanakan mendaftar setelah kemarin mendapat partai ialah AGUS ARIFIN NU’MANG DAN TANRIBALI LAMO.

tapi yang menjadi pertanyaan,apakah kursi AAN-TBL mencukupi untuk mendaftar?isu yang berkembang saat ini partai berlambang ka’ba PPP di isukan akan merapat ke kandidat tersebut.

menurut amir uskara wakil ketua DPP PPP,kalau soal PPP kita tetap komitmen untuk IYL-CAKKA,”jadi memang ada beberapa tokoh nasional yang mencoba masuk untuk berkomunikasi dengan kita,tapi sampai saat ini kita tetap berpegang teguh pada komitmen bersama punggawa,”ungkapnya

dia juga menambahkan,”tokoh nasional itu ada yang dari sulsel tapi soal siapa dia tidak usah lah di bocorkan intinya tokoh nasional mencoba komunikasi,”tutupnya

lantas siapa kah tokoh nasional asal sulsel yang ada di belakang AAN-TBL saat ini untuk mendapatkan partai.

penulis : (ARH)
editor : (Arwan)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *