Ketua Relawan PASS massifkan gerakan untuk NA-ASS

Kabar Nusatara News ; – Kehadiran nama Andi Sudirman Sulaiman yang digadang akan, berpaket oleh Prof Nurdin Abdullah dalam perhelatan pilgub 2018 akan datang.

Nama Andi Sudirman sulaiman dalam beberapa hari terakhir ramai dibicaran baik dikalangan media maupun dikalangan Pemuda Sulsel, Kehadiran Figur muda ini mendapatkan respon positif dikalangan pemuda Sulsel. Menurut Hasrul Harahab salah satu penggagas Relawan Pass! (Pemuda Andi Sudirman Sulaiman) mengatakan, kehadiran Figur muda untuk bertarung disulsel salah satu bagian dari keterwakilan bagi pemuda sulsel yang kedepan diharapkam dapat membawah sulsel kearah yang lebih baik. “kehadiran Andi Sudirman sulaiman untuk bertarung pilgub sulsel tentu sesuatu yang menarik bagi kita semua, tentu ini hal yang kita tunggu tunggu agar pilgub sulsel dapat memberikan warna tersendiri kami dari kalangan pemuda sulsel tentu senang dengan hal ini” ; tutur hasrul. minggu (8/10/2017)

Hasrul Juga menilai kalau sosok Andi Sudirman Sulaiman adalah figur muda potensial, cerdas dan visioner dan sangat pas untuk membawa sulsel 5 tahun kedepan. Jelas Hasrul Harahab Penggagas Relawan PASS di sulsel.

Figur muda dalam pentas pilkada sulsel dapat meberikan motivasi tersendiri bagi pemuda dan banyak edukasi dan iniovasi yang bisa lahir dari pemimpin muda era demokrasi saat ini, dalam waktu dekat ini Relawan PASS ! akan membentuk jejaring relawan di semua kabupaten dan kota di sulsel mulai dari tingkat kabupaten, kecamatan hingga sampai pada tingkat TPS yang bertujuan untuk mensosialisasikan figur muda yang dapat mewakili pemuda.” (pungkasnya)

 

(Wartawan oleh : irfan)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *