Tuesday, August 16, 2022
HomeSOSIAL & KESRAWarga Pertanyakan Air yang Sering Macet, Direktur Teknik PDAM Gowa Respon Cepat

Warga Pertanyakan Air yang Sering Macet, Direktur Teknik PDAM Gowa Respon Cepat

- Advertisement -

Kabarnusantaranews,Gowa;– Terkait beredarnya informasi sering mandeknya air Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Jeneberang Gowa, langsung mendapat respon cepat dari Direktur Teknik PDAM Gowa.

Irianto Razak sebagai Direktur Teknik PDAM, menanggapi informasi wartawan terkait mandeknya air PDAM di tengah pemukiman padat di kelurahan Katangka Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa, menurutnya informasi air yang mandek baru di ketahui saat dikonfirmasi wartawan.

“Kasih alamat lengkap yang dimaksud, sebab kami tidak bisa penjelasan sebelum kami tinjau kondisi lapangan. Dan kami juga belum dapat info perihal yang dimaksud”, tutur Anto sapaan akrab Direktur Teknik PDAM Gowa, Senin (24/1).

Saat diberi penjelasan bahwa beberapa hari yang lalu, ada staf kelurahan Katangka yang mengeluh akibat air yang berada di rumahnya tidak berjalan lancar, dan hanya dapat jalan di malam hari.

“Insya Allah kami akan tindaklanjuti bila ada keluhan”, tuturnya melalui WhatsApp.

Hal ini membuktikan bahwa pelayanan yang berada di PDAM Jeneberang Kabupaten Gowa, sangat komperatif dalam menyikapi keluhan yang dimaksud apalagi Anto akan menurunkan beberapa anggota untuk mengecek kebenarannya.

“Ok akan saya turunkan anak-anak untuk tinjau lokasi yang dimaksud”, tutupnya. (Ar/Tim)

- Advertisement -


RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -







Most Popular

Recent Comments