Legislator Sulsel Adam Muhammad Beri Bantuan 1 Unit Motor dan Ambulance ke Konsituennya

Kabar Nusantara News, MAKASSAR – Anggota DPRD Provinsi Sulsel, Adam Muhammad memang dikenal dengan segudang program yang di bagikan kepada Masyarakat yang ada di wilayah daerah pemilihannya (Dapil) Makassar Timur (Maktim).

Setelah bantuan beasiswa Bidik Misi yang telah di salurkan kepada Masyarakat Maktim, kali ini Adam Muhammad membagikan satu unit motor tiga roda untuk warga kelurahan Tamalanrea Indah dan satu unit Ambulance untuk warga kelurahan Sudiang Raya tepatnya di BTN Kodam 3, Selasa (28/3/2023).

Anggota DPRD dari fraksi Gerindra itu mengatakan bahwa bantuan yang ia serahkan kali ini untuk membantu para warga yang berada di wilayah Makassar Timur.

“Terkait bantuan yang saya serahkan kali ini, untuk masing-masing wilayah yang kami serahkan bantuan tersebut telah kami tunjuk satu orang yang bertanggung jawab atas pengoprasian sampai perawatan unitnya,” kata Adam sapaan akrabnya.

Lebih lanjut, Anggota Komisi C itu menambahkan bahwa bantuan yang disalurkan berasal dari program Corporate Social Responsibility (CSR) PT. Pupuk Kaltim dan PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk yang kemudian ia salurkan kepada konsituennya.

“Alhamdulillah kami telah meyalurkan amanat dari CSR PT. Pupuk Kaltim berupa satu unit Ambulance kepada Yayasan Harapan Bakti Kami dan empat unit motor tiga roda dari CSR PT. Bank Mandiri kepada kelopok masyarakat yang ada di Makassar bagian Timur,” sambung Adam.

Dalam pelaksanaannya, Adam Muhammad yang di dampingi oleh salah satu calon Anggota DPRD Kota Makassar dari partai Gerindra, Iddris mengatakan bahwa fungsi dari Anggota Dewan telah di aplikasikan dengan baik oleh Pak Adam selaku wakil rakyat.

“Saya rasa apa yang telah dilakukan oleh pak Adam selaku wakil rakyat ini patut menjadi contoh bagi para Anggota Dewan yang lain, karna beliau selalu hadir di tengah-tengah masyarak yang membutuhkan,” ucap Idris.

Idris juga menambahkan bahwa salah satu alasannya untuk ikut dalam kontestasi politik 2024 sebagai Calon Anggota DPRD Kota Makassar adalah juga bisa ikut memberikan manfaat kepada orang banyak.

“Mungkin bisa di bilang saya adalah orang yang sangat terinspirasi sama pak Adam ini, sudah banyak orang yang beliau bantu sampai terharu dan saya saksikan dengan mata kepala saya sendiri dan juga ikut merasakan apa yang di rasakan oleh mereka yang mendapatkan manfaat politik dari beliau,” tutup Idris.

Adapun ke empat unit motor tiga roda dari CSR PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk ini telah di salurkan ke empat kecamatan yang berada di wilayah Makassar Timur di antaranya Kecamatan Biringkanaya, Kecamatan Tamalanrea, Kecamatan Manggala, dan terakhir di Kecamatan Panakukang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *