UM Palopo Sukses Gelar Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden BEM

Kabarnusantaranews, Palopo;- Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa (KPU) Universitas Muhammadiyah Palopo sukses laksanakan Pemilihan dan pemungutan suara calon Presiden dan Wakil Presiden BEM UM Palopo. (Senin, 09/03/2020)

Pemilihan Umum sukses dilaksanakan di masamba hari ahad 08/03/20 dan di palopo hari ini senin 09/03/20. Sedang pemungutan suara dilakukan di palopo hari ini.

Dari hasil rekap pemungutan suara pasangan 01 calon Presiden dan Wakil Presiden BEM Universitas Muhammdiyah Lukman dan Alfin unggul dengan suara 438 yang besok akan di tetapkan oleh KPUM kemudian diserahkan ke MPM.

Menanggapi hasil dari pemilihan Umum dan pemungutan suara, Dr. Suhardi M. Anwar selaku Wakil Rektor III Universitas Muhammdiyh Palopo menyampaikan Kita harus bersyukur atas terlaksananya kegiatan ini dengan baik dan lancar.

“Kita patut bersyukur atas terlaksananya pemilihan presiden bem, dengan segala kekurangan yang ada menjdi pelajaran untuk kedepannya.”Ungkap Suhardi M, Senin, 9/3/2020.

“Selaku warek 3 jg menhimbau untuk semua eleman mahasiswa untuk menerima dengan legowo hasil dari pemilihan yang telah dilaksanakan”. Tambahnya.

Sementara itu Lukman selaku calon presiden BEM dengn perolehan suara tertinggi berharap kedepannya Semoga hadirnya BEM UM Palopo dapat dijadikan wadah untuk menampung aspirasi mahasiswa.

“Kita juga berharap ini wadah mempererat hubungan harmonisasi antara Lembaga Internal maupun eksternal . Dan yang paling penting adalah mengembalikan demokrasi mahasiswa” tutupnya.(*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *