Founder Makassar Youth Space Apresiasi Kegiatan Positif The Legend 120, Berbagi untuk Sesama di Bulan Ramadan

Kabar Nusantara News, MAKASSAR – Memasuki hari ke-20 bulan Ramadan, The Legend 120 menggelar acara silaturahmi melalui buka puasa bersama dan berbagi takjil di Fly Over, Jalan Urip Sumorharjo, Makassar, Minggu (31/3/2024).

Sekira ratusan paket takjil dan nasi dos yang dibagikan ke para pengguna jalan yang melintas di jalan tersebut.

Diketahui, The Legend 120 merupakan Organisasi Kepemudaan yang digagas oleh Faisal Sahabuddin (Izal) dan dinahkodai oleh Muh Rusdi ini, mengundang berbagai unsur pemuda di Makassar untuk berdialog serta berpartisipasi dalam kegiatan Amaliah Ramadan.

Founder Makassar Youth Space, Fadel Sofyan yang turut hadir mengapresiasi kegiatan positif tersebut. Menurutnya, momentum Ramadan saat ini bisa menjadi komitmen The Legend 120 untuk dapat aktif dalam kegiatan sosial serta bermanfaat pada masyarakat Makassar dan Sulsel. 

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan yang sangat luar biasa ini, ditengah banyaknya cibiran, dari dulu kami yakin bahwa The Legend 120 hadir memang untuk tujuan positif, saya melihat sendiri tadi, bahkan setelah kegiatan teman-teman The Legend 120 ini tidak langsung meninggalkan tempat, tapi turut andil untuk bertanggung jawab membersihkan sampahnya”, katanya.

“Saya berbangga kepada saudara Rusdi dan sosok kakak seperti Faisal Sahabuddin, agar tetap kokoh untuk cita-cita baiknya. Harapan saya akan ada lagi kegiatan positif seperti kreatifitas dan kekaryaan lainnya”, pungkasnya. (*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *