UKM TSC STIMIK DP Akan Gelar Pameran Class IT

Kabar Nusantara News;- Dalam rangka memperingati Harla yang ke 20 tahun, UKM Technic Study Club (TSC) akan menggelar kegiatan Seminar Nasional dan Pameran Class IT di Stmik Dipanegara Kota Makassar. Makassar (25/04/2019).

Kegiatan yang bernuansa IT tersebut, merupakan wujud kreatifitas dan tanggung jawab pengurus terhadap organisasi dan kepada masyarakat.

Muh Alfauzan selaku ketua umum TSC menyampaikan bahwa UKM ini lahir pada tanggal 8 Mei 1999 dan akan memasuki usia yang ke 20 tahun.

“UKM yang berdisiplin ilmu IT ini lahir pada tanggal 8 Mei 1999 dan akan memasuki umur yang ke 20 tahun, maka dengan menyambut momentum tersebut, Technic Study Club (TSC) mempersembahkan kegiatan berupa event dengan tema “Dedikasi Dua Dekade” sebagai wujud, kedewasaan, kreatifitas khususnya dan tanggung jawab organisasi kepada masyarakat umumnya.” Ungkapnya saat di konfirmasi via whatsapp, Rabu 24/04.

Kegiatan yang sama sebelumnya pernah di adakan pada tahun 2012, dan akan kembali di laksanakan pada tanggal 29-30 April 2019 mendatang. Lanjutnya

Ketua panitia pelaksana Andi Fadly juga menjelaskan bahwa pada tanggal 1 Mei 2019 nanti, akan menghadirkan beberapa rangkaian kegiatan.

“Jadi ada beberapa kegiatan diantaranya pameran IT Class IT (yang di dalamnya akan membahas tentang Desain Komunikasi Visul (DKV) Web Programming, Android Programming ), Seminar Nasional, Game Competition (Pubg Mobile) Photo Challange, Fun Game, Live Mural.”Katanya.

Dalam kegiatan tersebut pula Technic Study Club (TSC) turut melibatkan beberapa organisasi UKM dari luar kampus Stmik Dipanegara Makassar untuk meramaikan dan memeriahkan acara tersebut.(**)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *