Tiara Foto Melebarkan Sayap Hingga ke Sidrap, Miliki 5 Cabang Tersebar di Makassar

Kabarnusataranews,Sidrap– Pimpinan Tiara Foto Digital Studio Yahya Dhodi, yang dipercayakan dalam mengelolah salah satu Cabang ke 5 di Makassar kini kembali membuka cabang ke 6 Tiara Foto Digital di Kota Pangkajenne Kabupaten Sidrap Jl. Lanto Dg. Pasewang, Rabu, (7/10/2020) kemarin.

Pembukaan studio dilakukan kali ini dengan sangat sederhana, dimama dimasa pandemi Covid-19 hanya mengundang sejumlah masyarakat sekitar lokasi studio, serta keluarga besar di Sidrap dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan.

Dikonfirmasi wartawan lewat pesan WhatsApp Pribadinya Dhodi mengatakan, Alhamdullah Peresmian Tiara Foto Studio yang ke enam berjalan lancar.

“Selain masyakarat sekitar dan keluarga, beberapa pejabat di wilayah kabupan sidrap hadir serta mugucapkan selamat atas resminya Tiara Foto Studio di wilayah kabupaten Sidrap, Alhamdulillah semua berjalan lancar,” kata Dhodi.

Bahkan beberapa orang penting seperti, Wakil Bupati Sidrap Mahmud Yusuf , Ketua DPRD H. Ruslan bersama Wakilnya, putra dari Bupati Sidrap Soetarmi Dollla Mando, serta ketua DPC Partai Demokrat (A.Insan P.Tanri) juga turut hadir dalam peresmian Studio.

Tentunya Wakil Bupati Sidrap tak lupa mengucapkan selamat atas resminya cabang ke 6 Tiara Foto Digital Studio di Kabupaten Sidrap.

“Saya ucapkan selamat atas terbentuknya Tiara Foto Studio, dimana sebagai sesama putra sidrap saya berharap semoga dapat membagun sidrap yang lebih baik lagi, dengan mengabadikan ikon yang ada di Kabupaten Sidrap,” harap Wakil Bupati Sidrap yang terekam oleh salah satu karyawan studio saat kedatangannya.(rls/tim)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *