Kabarnusantaranews,Wajo:– Abdul Rahim terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Wajo periode 2021-2023. Ia terpilih pada Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) Pemuda Pancasila Kabupaten Wajo yang digelar di Ruang Pola Kantor Bupati, Rabu (22/12/2021).

Kegiatan Muscablub tersebut di buka langsung oleh Bupati Wajo H. Amran Mahmud secara resmi. Dihadiri Ketua MPW PP Sulsel Ibu Sitti Diza Rasyid Al dan Pengurus Wilayah SAPMA Sulsel dan PAC Pemuda Pancasila Kabupaten Wajo. Ia menganggap terpilihnya Abdul Rahim menjadi keputusan Muscablub.

“Terpilihnya Abdul Rahim menjadi keputusan musyawarah mufakat dari pengurus dan sayap Pemuda Pancasila,” tegasnya.

Abdul Rahim mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota PAC dan SAPMA Pemuda Pancasila Kabupaten Wajo, dan semua pihak yang telah mempercayakan dirinya menjabat sebagai Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Wajo.

Dengan harapan, Pemuda Pancasila Kabupaten Wajo, semakin eksis untuk membesarkan pemuda pancasila di Kabupaten Wajo dan kedepannya mampu memberikan kontribusi terhadap Daerah.

“Alhamdulillah, saya ucapkan terimakasih atas amanah dan kepercayaan dari teman-teman kepada saya untuk memimpin MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Wajo, semoga Pemuda Pancasila Kabupaten Wajo ke depannya makin eksis dan mampu memberikan kontribusi terhadap Daerah.,” ujarnya.

Rahim juga meminta dukungan semua anggota Pemuda Pancasila Kabupaten Wajo, untuk membantu dirinya dalam menjalankan tugas MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Wajo.

“Saya tidak bisa bekerja sendiri, tanpa dukungan semua pihak dan termasuk teman teman anggota Pemuda Pancasila Kabupaten Wajo dan masyarakat sendiri,” ungkapnya. (Ac/BP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here