SAPMA PP Kota Makassar Gelar Dialog Akhir Tahun

Kabarnusantaranews, Makassar;- Satuan Pelajar dan Mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila Kota Makassar menggelar dialog akhir tahun.

Dialog yang digelar di Roemah Kopiku, Jalan Boulevard, Senin, 30 Desember 2019 ini menghadirkan Narasumber diantaranya Ketua KNPI Kota Makassar, Kapolrestabes Makassar,Kasat Intelkam Polrestabes Makassar, Pengamat Politik Arqam Azikin dan Dir Intel Polda Sulsel.

Ketua Sapma PP Kota Makassar Hasrul Kaharuddin mengatakan, tujuan dari pada dialog ini untuk merefleksi kembali fungsi Pemuda Kota Makassar sebelum memasuki Tahun 2020.

“Tahun 2019 adalah tahun yang berat bagi pemuda dimana melewati Pilpres yang menguras tenaga pemuda. Dimana jelas terlihat konflik antar pemuda.”Ungkap Arhul Sapaannya, Senin, 30 Desember 2019.

“Pemuda jangan ikut konflik yang berbau SARA karena itu akan membuat pemuda terpeca belah.” Jelasnya.

Arhul menjelaskan, semoga hadirnya pakar, kepolisian dan perwakilan pemuda bisa merubah pola pikir kita menuju tahun 2020.

“Kita ubah pola pikir kita, era 4.0 merupakan era yang berat bagi pemuda jika tidak bersiap mengikuti dan berkreasi.”Tutupnya.(**)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *