Kabarnusantaranews,Makassar;– Korban Gempa Sulawesi Barat masih membutuhkan perhatian dari sesama untuk bisa kembali bangkit. Oleh sebab itu, Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila (PP) Gowa masih konsisten untuk menggalang donasi.

Fitra Syahdanul, ketua SAPMA PP Gowa mengatakan, hasil akhir donasi khusus pengurus dan kader SAPMA Pemuda Pancasila Gowa gelombang kedua ini adalah 3 dos air mineral, 54 dos indomie, dan uang 11.300.000 rupiah.

“Alhamdulillah tahap pertama 25 Januari kita sudah antar langsung, tahap kedua ini kita serahkan ke pengurus wilayah pemuda pancasila Sulsel secara simbolis untuk kemudian bersamaan diantar ke sulbar dengan bantuan pemuda pancasila se-Sulawesi Selatan,” jelas Fitra, Kamis (18/2).

Dia juga menambahkan bahwa bantuan ini murni gerakan sosial internal teman-teman pengurus dan para kader SAPMA Gowa yang punya rejeki berlebih.

“Tidak ada donasi dari orang lain, murni donasi internal kawan-kawan pengurus dan para kader, serta tambahan dari beberapa pembina SAPMA Gowa,” ujarnya.

Diketahui bantuan ini diterima langsung oleh pengurus wilayah Pemuda Pancasila Sulawesi Selatan di sekertariat Jl. Sungai Saddang, 18 Februari 2021. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here