Kabar Nusantara News;- Isu batalnya Cawapres Nomor Urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno berkunjung ke Kota Palopo masih menjadi buah bibir masyarakat Luwu Raya.Makassar (23/03/2019)

Pasalnya, Jumat Malam Ketua PAS 08 Ryan Latif mengkonfirmasi bahwa Sandiaga Uno dikabarkan batal berkunjung ke Bumi Sawerigading.

“Saya baru mendapat informasi dari BPN soal pembatalan kampanye calon presiden maupun wakilnya, Prabowo dan Sandiaga untuk hadir di Kota Palopo,” jelasnya, Jumat (22/3/2019).

Namun, Juru Bicara Partai Gerindra Sulsel Syawaluddin Arif mengatakan jika setelah Sidrap, Luwu Raya akan di kunjungi Sandiaga.

“Setelah tgl 28 di sidrap maka 29 di luwu raya, semoga tidak ada lagi penundaan.”Katanya Sabtu 23/03 melalui keterangan tertulisnya.

Adapun isu kekecewaan jika Sandi batal datang adalah hal yang wajar mengingat Ekspektasi Masyarakat Sulsel kepada Sandi terkhusus Luwu Raya sangat besar.

“Ekspektasi masyarakat sulsel terhadap prabowo sandi sangat besar utamanya luwu raya, wajar jika masyarakat luwu raya sangat kecewAajika kedatangannya di tunda untuk kesekian kalinya, agenda pemberian gelar adat sudah di persiapkan.” Tutupnya.(Sf/Ul)

Irfan Darmawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here