Monday, August 15, 2022
HomePEMUDA DAN MAHASISWAResmi Dilantik, Pemuda Tani HKTI Soppeng Tak Ingin Jadi Beban Pemerintah

Resmi Dilantik, Pemuda Tani HKTI Soppeng Tak Ingin Jadi Beban Pemerintah

- Advertisement -

Kabarnusantaranews,Soppeng;– Dewan Pengurus Cabang (DPC) Pemuda Tani HKTI kabupaten Soppeng periode 2021 resmi dilantik di ruang pola kantor bupati Soppeng oleh Ketua DPD Pemuda Tani HKTI Provinsi Sulawesi Selatan, Rahmat Sasmito. ST.M.Si, Sabtu, 12 Maret 2022.

Ketua DPC Pemuda Tani HKTI, Ulil Amri mengatakan, pasca dilantik, pengurus Pemuda Tani HKTI Soppeng tidak ingin muluk-muluk. Melainkan pihaknya siap tancap gas turut serta membantu pemerintah menyelesaikan persoalan-persoalan di lapangan dan kembali menggairahkan anak-anak muda berkolaborasi.

“Kami ingin menjadikan profesi di sektor  pertanian untuk bisa mendatangkan kesejahteraan dan itu bisa tercapai jika pengelolaannya dilakukan dengan manajemen dan prosedur yang semestinya”, ungkapnya kepada media, saat dihubungi via WA.

Ulil juga meminta kepada segenap pengurus yang baru di lantik, agar tidak sekedar hanya mencatatkan nama di struktur kepengurusan, tapi harus aktif dan menjalankan program kerja yang sudah di tetapkan bersama.

“Agar kehadiran Pemuda Tani HKTI dapat memberikan manfaat dan mendatangkan kemaslahatan baik internal begitupula dengan petani yang ada di bumi Latemmamala”, tandasnya.

Hadir dalam pelantikan tersebut, Asisten II, Dinas Pertanian, Dinas Peternakan, Dinas Koperindag & UKM Kab. Soppeng, Polres Soppeng dan Dandim 1423 Watansoppeng.

Serta beberapa Anggota DPRD Kabupaten Soppeng yang merupakan Dewan Penasehat dan Dewan Pertimbangan Organisasi Pemuda Tani HKTI kabupaten Soppeng. (*)

- Advertisement -


RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -







Most Popular

Recent Comments