Raker Perdana LTN NU Makassar, Lahirkan Beberapa Program Kerja Digital

Kabarnusantaranews,Makassar;– Pasca menerima Surat Keputusan (SK) Kepengurusan Lajnah Ta’lif Wa Nasyr (LTN) Nahdlatul Ulama (NU) Kota Makassar hasil Pengganti Antar Waktu (PAW), pengurus LTN NU Kota Makassar langsung bergerak cepat menggelar Raker perdana, Sabtu (21/8/21).

Raker yang berlangsung di Sekret PCNU Kota Makassar, Jl. Darul Ma’arif ini, di pimpin langsung oleh ketua LTN NU Kota Makassar A.M. Thahir Rahman, S.Sos,MH bersama sejumlah pengurus, baik yang merupakan wajah lama maupun pengurus yang baru bergabung.

Pengurus kali ini, di dominasi jurnalis muda, seperti Ridwan, A. Yudha dan H.Jabbar. Raker LTN NU Kota Makassar ini juga di hadiri oleh Kordinator yang membidangi LTN NU DR. Chairun Ulum bersama Sekertarisnya DR.Nurzaman.

Ketua LTN NU A.M. Thahir Rahman memaparkan beberapa program yang menjadi skala prioritas yang akan dijalankan kedepannya. Yakni membuat Portal berita website beritaNU.

Setelah itu, nantinya LTN NU juga akan membentuk tim kreatif yang akan menjalankan program podcast YouTube dengan berbagai konsep Live, Talkshow, dsb, dan dalam waktu dekat akan dilakukan launching.

“Alhamdullilah kita sudah mempunyai website portal berita NU, kini sementara masih proses perampungan, dan segera kami akan Launching,” ungkapnya.

Pada Raker kali ini menghasilkan keputusan antara lain, Penyerahan SK LTN NU (PAW), Pembuatan Portal Berita NU, Pembuatan Buku History NU, Pembentukan Tim Podcast/ Youtube dengan Konsep Mendatangi Narasumber (tokoh/ulama), Proposal Program LTN NU.

“Dan juga penyusunan jadwal silahturahmi/ pengenalan wajah baru LTN NU ke Tokoh/ ulama/ gurutta,” tutupnya. (*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *