Kabarnusataranews,Makassar;– Bank Sulselbar kembali berbagi buat masyarakat, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian atas kondisi Pandemi Covid-19, yang berdampak terhadap pendapatan ekonomi masyarakat.

Melalui Serikat Karyawan (Sekawan) PT. Bank Sulselbar, kegiatan berbagi itu berupa pembagian paket sembako kepada anak panti asuhan, fakir miskin dan para pekerja yang terdampak Covid-19.

Ketua Sekawan, Andy Cakra mengatakan bahwa dana yang terkumpul merupakan partisipasi dari anggota yang merupakan pegawai PT. Bank Sulselbar, yang tersebar di beberapa daerah di Sulsel dan Sulbar.

“Hari ini sekawan bisa melaksanakan kegiatan sosial, karena kami sadar bahwa kondisi saat ini teman-teman pekerja khususnya pegawai dasar di Bank Sulsebar sangat membutuhkan bantuan, termasuk masyarakat luar yang terkena dampak Covid-19,” ujarnya Ketua Sekawan Andy Cakra.

Pembagian paket sembako dan masker sebagai wujud kepedulian anggota Sekawan, apalagi mengingat saat ini adalah bulan Ramadhan jadi memang momentumnya sangat pas.

“Ada ratusan paket sembako dan masker yang kami bagikan,” ucapnya.

Andy pun mengharap bantuan Sekawan ini, bermanfaat dan dapat membantu meringankan beban teman-teman pegawai dasar di Bank Sulselbar dan masyarakat di luar sana.

“Selain pegawai dasar, kami juga menyalurkan kepada panti asuhan, pemulung, ojol, dan masyarakat di sekitar jalan yang kami temui,” katanya.

Andy juga menambahkan, paket sembako tersebut bekerja sama dengan Bulog, yang dipesan dan mengemas secara khusus sehingga memudahkan dalam pendistribusian.

Seperti diketahui bahwa selain kegiatan sosial yang dilakukan Sekawan ini, Bank Sulselbar juga telah melakukan beberapa kegiatan selama pandemi Covid-19.

Seperti kegiatan-kegiatan sosial dalam rangka membatu pencegahan Covid-19, dan membantu meringankan beban masyarakat yang terkena dampak Covid-19 khususnya di Sulsel dan Sulbar.(*/tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here