Promo Berkah Ramadan, Beli Rumah di Clariti Residence Bisa Dapat Hadiah Umroh Tanpa di Undi

Kabar Nusantara News, MAKASSAR – PT. Clarimond Astro Makassar, salah satu perusahaan properti di Sulawesi Selatan menawarkan promo menggiurkan di bulan Ramadan. Beli rumah bisa mendapat kesempatan berangkat umroh.

Tidak tanggung-tanggung, ada THR senilai Rp50 juta rupiah hingga paket umrah gratis yang akan didapatkan oleh debitur jika membeli rumah di perumahan Clariti Residence tanpa di undi.

Marketing Clariti Residence, Wynda mengatakan setiap pembelian satu unit rumah, selain THR dan Umrah, debitur juga berhak mendapatkan hadiah perabot yakni 3 unit AC, Kulkas dan TV.

“Itu include semua, hadiah untuk setiap pembelian 1 unit type 90 dengan harga 1,3M. Kami masih ada sisa 10 unit. Tapi Insha Allah di pertengahan 2024 kita akan ada lagi project pembangunan cluster baru di Clariti Residence”, katanya kepada media via WhatsApp, Rabu (3/4/2024).

Wynda menjelaskan, promo ini bertujuan untuk memberikan kesempatan bagi masyarakat Sulsel khusunya kota Makassar yang belum memiliki rumah.

Semua tipe yang berada di Clariti Residence, memiliki kapasitas dua lantai yang dilengkapi 3 Kamar Tidur, 3 Kamar Mandi, Ruang Tamu, Dapur, Room Service, Car port & Taman.

Jadi, tunggu apalagi. Saatnya beli rumah impian anda. Kapan lagi beli rumah dapat hadiah Umroh bersama keluarga.

Informasi lebih lanjut mengenai promo yang berlangsung pada bulan Ramadan ini, calon debitur bisa dapat menghubungi langsung Marketing Clariti Residence melalui nomor WhatsApp/Tlp 081340465414. (*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *