Friday, August 19, 2022
HomeSOSIAL & KESRAPP LIDMI Adakan Audiensi dengan Ketua DPRD Makassar

PP LIDMI Adakan Audiensi dengan Ketua DPRD Makassar

- Advertisement -

Kabarnusantaranews,Makassar;– Panitia Muktamar IV Lingkar Dakwah Mahasiswa Indonesia bersama Pimpinan Pusat LIDMI temui Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo di ruang Ketua DPRD Kota Makassar, Senin (31/01/2022).

Asrullah selaku Steering Committee yang turut hadir dalam audiensi menyampaikan bahwa Pimpinan Pusat LIDMI menyepakati Makassar sebagai pusat pelaksanaan muktamar kali ini.

“Alhamdulillah, momen terpenting lembaga kali ini disepakati pelaksanaannya kembali di kota Makassar sebagai pusat intelektual Indonesia Timur. Apalagi LIDMI memang merupakan lembaga kepemudaan yang di rintis dari Makassar juga”, paparnya

LIDMI sebagai organisasi kepemudaan dalam beberapa tahun terakhir aktif terlibat dalam kegiatan pembinaan kemahasiswaan, gerakan social, maupun pendidikan dan dakwah berbagai daerah di Indonesia khususnya di Indonesia Timur.

Ammar Naufal, Ketua II PP LIDMI berharap pemerintah daerah dapat bersinergi dengan baik kedepannya.

“Kegiatan Muktamar akan menjadi momen pergantian pengurus dan ketua umum. Berharap dari muktamar ini akan lahir keputusan-keputusan yang terbaik. Semoga pemerintah kota Makassar dalam hal ini dapat menjadi mitra strategis bagi LIDMI kedepannya. Mengingat isu dakwah dan pendidikan adalah hal yang sangat penting”, pungkasnya.

Menanggapi hal tersebut, Rudianto Lallo Ketua DPRD Makassar menyampaikan apresiasi positif terhadap gerakan LIDMI. Beliau juga menyatakan siap untuk mendukung dan menyukseskan kegiatan Muktamar tersebut.

“Saya menyambut baik dengan adanya Muktamar yang akan digelar oleh kawan-kawan LIDMI di Kota Makassar. Pemerintah daerah memang seharusnya mendukung kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh pemuda. Apalagi jika berkaitan dengan bidang dakwah”, ungkapnya.

Muktamar IV PP LIDMI sedianya akan dilaksanakan pada Sabtu-Senin, 26-28 Februari 2022 melalui format hybrid (luring dan daring) untuk seluruh peserta muktamar dari seluruh Indonesia. (*)

- Advertisement -


RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -







Most Popular

Recent Comments