PP Komitmen Bantu Pemerintah Gowa Sebelum dan Sesudah PSBB

Kabarnusantaranews, Gowa ;– Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Kabupaten Gowa yang dimulai tanggal 4 mei 2020 akan Berakhir hari ini dan tidak akan diperpanjang.

Pemuda Pancasila (PP) Gowa, melalui tim gugus tugas covid19, yang di koordinir langsung oleh Bram Andi Bau, terus mengawal kebijakan PSBB ini sampai hari terakhir.

Bram mengatakan bahwa tim gugus tugas Covid-19, dari tahap sosialisasi PSBB bulan April sudah mulai mengawal pemda agar giat ini lancar dan sukses.

“Jauh sebelum PSBB diwacanakan, tim gugus tugas mandiri yang saya pimpin ini, sudah sering membantu perang melawan corona. Pun sampai detik ini, kami masih mengawal PSBB di seluruh batas kabupaten Gowa dan ikut berpatroli setiap malam untuk penertiban” ujar bram, yang juga ketua Pemuda Pancasila PAC Somba Opu.

Sementara itu, Abdullah Abbas, Ketua Pemuda Pancasila Gowa menyampaikan, walaupun PSBB Gowa tidak diperpanjang tapi pengawasan dan edukasi tetap akan dilakukan, selama wabah virus corona ini belum mengalami penurunan secara signifikan.

“Mari kita bersama mendisiplinkan diri, membiasakan diri untuk menaati segala himbauan, menjaga kebersihan diri dan lingkungan, serta tetap memperhatikan hal-hal yang dianggap perlu demi mencegah dan memutus penyebaran covid 19 di wilayah kita yang tercinta,” ucap Abdullah.

Diketahui, Tim Gugus Tugas Covid19 Pemuda Pancasila Gowa ini terdiri dari berbagai lembaga dan badan pemuda pancasila gowa. seperti KOTI Mahatidana, Seluruh PAC (Kecamatan) seGowa, BPPP, Srikandi Pemuda Pancasila, BLHPP, dan SAPMA Pemuda Pancasila.(*/tim)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *