Kabarnusantaranews, Makassar ;– Dalam rangka mempererat komunikasi Unit II Ekonomi Satuan Intelkam Polrestabes Makassar dengan Pengurus Kopma Kiwal Garuda Hitam melakukan silaturahim perihal Harkamtibmas menjelang Pemilu Wali Kota Makassar.

Bertempat di warkop Koba kopi Batas Jl. Syech Yusuf kecamatan Rappocini, kota Makassar, kegiatan silaturahim tersebut dihadiri oleh Pembina, kepengurusan KOPMA Kiwal Garuda Hitam, Kepala Bidang PTKP, Sekretaris, Bidang Humas, Bidang Sospol, Bidang Pendidikan, Bidang Pemberdayaan anggota untuk kondusifnya pemilihan Wali Kota Makassar.

“Saya berterimakasih atas diadakannya pertemuan ini untuk menjalin ke akraban dalam arti silaturahim untuk kondusif nya pemilihan Wali Kota Makassar,” ujar Ketua Kopma Kiwal Garuda Hitam, Bogin Wijaksana kepada wartawan, Selasa (28/7).

Sementara Ka Subnit 2 Ik Polrestabes Makassar, Ipda Muammar, menerangkan bahwa dalam kegiatan silaturahim, kami Polrestabes Unit II Ekonomi dengan kepengurusan Kopma melakukan supaya kedepannya nanti lebih sinergi.

“Mungkin ada hal- hal yang bisa ke komunikasikan ke kami, kami terbuka dan kami siap memfasilitasi apa-apa yang bisa kami bantu terkait pemerintahan, masalah kepentingan masyarakat umum nanti bisa di komunikasi kan ke kami supaya kita bisa kasih petunjuk,” imbuhnya.

Ipda Muammar juga mengatakan, kedepannya kami beranggapan bahwa kopma organisasi baru tapi kami proyeksi kan Kopma bisa lebih eksis seperti organisasi yang sudah ada.

“Aapalagi Kopma notabene dibelakang nya ada kiwal itu bisa jadi back up sangat bagus untuk adek-adek berperan menyikapi hal-hal yang mungkin tidak sesuai dengan apa yang menjadi aturan yang berlaku dengan back up kiwal,” tutupnya. (rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here