Kabarnusantaranews, Makassar;- Pengurus Koordinator Penguruan Tinggi (PKPT) Ikatan Pelajar Mahasiswa Indonesia Luwu Raya (IPMIL RAYA) UKI PAULUS Makassar, sukses meggelar Latihan kepemimpinan (LK I).

Kegiatan ini dilaksanakan di Taman Purbakala Sumpang Bitta,Pangkep 11-13 Oktober 2019,Yang bertema “Membentuk kader Ipmil raya yang Berkarakter,Berintelektual dan Ber – Attirude”.

Sebanyak 40 mahasiswa asal Luwu Raya ikut dalam kegiatan yang digelar selama 3 hari.

Dalam sambutannya, Ketua PB Ipmil Raya Ittong Sulle S.T, mengatakan bahwa kader-kader PKPT Ipmil Raya UKI Paulus Makassar harus selalu menjaga Ekstensi lembaga mampu menciptakan hal-hal baru dan harus berdampak besar bagi masyrakat maupun diri sendiri ungkap”Ittong Sulle.

“Saya yakin kader PKPT Ipmil UKI Paulus bisa menjaga eksistensi lembaga dan menjaga kesolidan kader-kader yang baru.”Jelasnya.

Sementara itu, Ketua PKPT Ipmil raya UKI Paulus Bartolomeus Lino Tora berpesan kepada kader baru harus menjadi pemimpin sesuai dengan Tema yang di angkat dan Patron – patron baru Zaman sekarang.

“Kader harus kita didik dengan baik menjadi pengerak dan mesin – mesin baru untuk sebuah Lembaga atau organisasi agar bisa jadi pemimpin kedepannya di dunia nyata.” Imbuhnya.(*)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here