Kabar Nusantara News;- Sejumlah mahasiswa Luwu raya yang tergabung dalam organisasi Ikatan Pelajar Mahasiawa Indonesia Luwu raya (IPMIL RAYA) PKPT UKIP Mengunjungi korban longsor pada jumat 15 Februari 2019 di kelurahan sapaya kecamatan bunganya kabupaten Gowa.Makassar (16/02/2019)

Dalam kegiatan sosial tersebut, Pengurus PKPT Ipmil Raya Ukip mengunjungi sejumlah lokasi bencana longsor dan posko-posko warga yang terdapat di 2 titik longsor yang paling parah dimana mengakibatkan puluhan korban meninggal dunia.

Sadan Atlan selaku ketua PKPT Ipmil Raya Urip menceritakan bagaimana mereka mendengar cerita dari korban yang selamat dan kemudian kehilangan rumahnya bahkan keluarganya.

“banyak hal-hal yang terjadi di luar pemikiran kita sebagai manusia dan masih ada 5 korban yang saat ini belum di temukan di 2 lokasih yaitu daerah pasar yang baru mau di resmikan dan pemukiman warga”.Ucap Sahdan saat berbincang dengan awak media, Sabtu 16/02.

Pengurus Ipmil Ukip sendiri pun memberikan bantuan berupa pakaian, makanan dan alat mandi di posko dan di rumah-rumah yang masih utuh yang di tempati warga mengungsi.

Sadan sapaan akrabnya juga mengatakan jika Bencana alam terjadi di luar kendali kita sehingga kita tetap harus tabah menerima itu.

“Semoga kita semua di berikan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini, kami turut berdukacita untuk korban bencana longsor semoga seluruh saudarah yang tertimpah di berihkan kekuatan dari Tuhan yang Maha Esa.”Tutupnya.(Ir)

Irfan Darmawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here