Perkuat Nilai Keislaman, HMI Palopo Adakan Basic Training

Kabarnusantaranews,Palopo– Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat F.kom cab Palopo mengadakan Basic Training (LK 1) bertema “terbinanya kepribadian muslim berkualitas,sadar akan fungsi dan peranannya dalam berorganisasi serta hak dan kewajiban sebagai kader ummat dan bangsa, yang di laksanakan selama 5 hari 4 malam kedepan, Kamis (12/11/20).

Kegiatan ini dihadiri 33 peserta dari kampus universitas Cokroaminoto Palopo.

Basic training LK 1 ini, sebagai wujud pengkaderan dalam sebuah organisasi yang terus dilakukan dari waktu ke waktu guna memperbanyak kader. LK 1 ini juga merupakan wadah yang di balut dengan nuansa insan cita sehingga sangat menarik untuk diikuti mahasiswa yang ada di kota Palopo.

Adit selaku ketua cabang Palopo menegaskan dalam proses Basic Training ada beberapa poin yang kemudian menjadi hal yang paling penting, yang harus dilakukan yaitu bagaimana kemudian kader mampu melahirkan kepribadian muslim yang menanamkan nuansa keislaman.

“Harapannya saya para peserta itu tidak berproses hanya sebatas di forum basic training, ayo kita bersama-sama terus belajar dan terus menggali potensi yang ada dalam diri kita, sehingga kita mampu menjadi kader yang memiliki 5 kualitas Insan Cita,” pungkasnya.(rls/tim)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *