Peringati Milad ke-7, KP2K Akan Gelar Pelatihan Menulis dan Jurnalistik

Kabarnusantaranews, Bulukumba;- Komunitas pelajar dan pemuda kindang (KP2K) Bulukumba dalam waktu dekat akan berusia ke tujuh tahun.

Dengan usia yang ketujuh tahun Kp2k akan perlihatkan power dan eksistensinya kepada pemuda lainnya dengan melakukan peringatan hari lahirnya dan akan dirangkaikan dengan sekolah menulis dan pelatihan jurnalistik pada akhir bulan januari nantinya.

Tercatat tanggal 31 Januari sampai 1 februari kegiatan sekolah menulis akan di langsungkan oleh panitia pelaksana dari kalangan pengurus kp2k itu sendiri yang berencana akan menghadirkan direktur media cetak dan elektronik yang ada di Bulukumba.

Selain itu, wakil Bupati Tomy dan Anggota DPRD Andi Soraya Widyasari juga turut akan hadir dalam peringatan hari lahir kp2k serta turut akan membawakan materi dalam acara sekolah menulis nantinya.

Kata Adhi Kindang saat di konfirmasi via Whatt’sApp, selain sekolah dan pelatihan jurnalistik ini pihaknya juga akan melaunching usaha kreatif kp2k sebagai badan usaha milik organisasi.

“Nanti di sela-sela peringatan harlah kp2k nantinya kami juga akan lounching “Palluna KP2K” sebagai usaha kretif dari kp2k”,kata Adhi.

Dengan adanya sekolah menulis dan pelatihan jurnalistik ini, pihaknya berharap dapat menjadi wadah buat pelajar dan pemuda yang ada di kecamatan kindang khususnya dapat meluangkan waktunya untuk sama-sama belajar menulis dan berlatih menjadi seorang jurnalis.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *