Peringati HSP 2019, Srikandi PP Tana Toraja Gelar Kunjungan Kasih

Kabarnusantaranews, Tana Toraja;- Memperingati Hari sumpah pemuda DPC Srikandi Pemuda Pancasila Tana Toraja bantu Reni Anak 18 tahun yang menderita cacat fisik dan mental sejak lahir di Dusun kambisa lembang rantela’bi kecamatan sangalla utara. Kamis 31 Oktober 2019

Srikandi PP Tana Toraja yang di ketua Sarwindye Tiranda Biringkanae mengatakan dirinya sangat mensuport kegiatan yang dilakukan oleh Srikandi PP Tana Toraja

“Apa yang dilakukan adek adek srikandi hari ini yakni mengunjungi Saudara ( Reni) yang mengalami cacat Fisik dan mental sejak lahir adalah suatu kegiatan yang sangat mulia . Ungkap ketua srikandi Tana Toraja Yang juga Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Kamis, 31/10.

Sementara itu, Sekretaris Srikandi PP Dian Mengatakan bahwa hal ini mereka lakukan karena adanya kepedulian dari srikandi Tana Toraja yang kebetulan bertepan memperingati Hari Sumpah Pemuda.

“Kunjunganya bukan hany sekedar membawa sembako dan lain-lain, tapi bagaimana menjalin hubungan dengan reni, bercanda tawa dengannya. Dan itu momen yg jarang dia mau bermain dengan orang lain Sampai senyum bahagianya.”Katanya.

Menurut Dian, Srikandi PP Tana Toraja hadir karena prihatin atas kondisi Reny saat ini yang mengalami cacat fisik.

“Kami srikandi sangat prihatin dan peduli kepada saudara kami yang terkena Cacat fisik dan mental.Dan kami juga akan membantu suplai susu untuk reni 1 tahun kedepan.”Tutupnya.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *