Tuesday, August 9, 2022
HomeSOSIAL & KESRAPenjelasan PDAM Jeneberang Gowa Terkait Air Mandek

Penjelasan PDAM Jeneberang Gowa Terkait Air Mandek

- Advertisement -

Kabarnusantaranews,Gowa;– Perusahaan Air Minum Daerah Jeneberang Kabupaten Gowa, terus memperbaiki pelayanan ke masyarakat untuk terus memberi pelayanan akses air bersih.

Melalui surat penyampaian air PDAM Gowa akan di berhentikan sementara sehubungan dengan peningkatan kualitas air bersih akan dilakukan pencucian pengelolaan Di IKK Borong loe.

Pemberhentian akan dilakukan di mulai pada hari Rabu 25 Agustus 2021 hingga Jumat 27 Agustus 2021.

Kepala Satuan Pengawasan Intern (SPI), A. Malik Abbas, S.Sos menyampaikan bahwa proses peningkatan kualitas air bersih cukup memakan waktu

“Jadi kami sampaikan kepada pelanggan

untuk mengantisipasi kebutuhan airnya pada saat pelaksanaan kegiatan tanggal 25 Agustus 2021 sampai dengan 26 Agustus 2021, karna itukan pekerjaan sangat berat sehingga membutuhkan waktu kemungkinan 1 × 24 jam kami upayakan selesai,” tuturnya.

Malik Abbas, pun menambahkan juga menyampaikan kepada masyarakat, apa bila membutuhkan air secara mendesak bisa menghubungi nomor tertera pada surat yang di edarkan.

“Kalau memang masyarakat mendesak, karena habis persediaannya selama pekerjaan bisa menghubungi kontak person kami yang tertera disitu,” pungkasnya.

Daerah yang akan terdampak pemberhentian sementara PDAM Gowa di antaranya:

Seluruh Kecamatan Bontomarannu, Perumahan Citra Garden, Citraland, Modern Estate, Kompleks Aroepala dan Sekitaran Samata.

Diketahui surat penyampaian yang beredar telah keluar sejak tanggal 23 Agustus 2021. (*)

- Advertisement -


RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -







Most Popular

Recent Comments