Kabarnusantaranews, Makassar ;– Kamar Dagang Industri (Kadin) Provinsi Sulawesi Selatan menyerahkan bantuan ke RS Darurat Covid Sayang Bunda di Jalan Hertasning Makassar. Sebanyak 100 APD (Alat Pelindung Diri) yakni baju hazmat, dan masker untuk penanganan dan warga terdampak pandemi Covid-19.

Bantuan ini di serahkan langsung perwakilan Kadin Sulsel, Andi Ridwan Djabir kepada Owner RS Darurat Covid Sayang Bunda, dr. Ardy Dahlan, yang menerima bantuan APD tersebut.

Sebelumnya, di tempat berbeda Kadin Sulsel juga menyerahkan 100 paket sembako kepada warga Jalan Banta-Bantaeng, Makassar yang di serahkan Ringgo Boy sebagai perwakilan pengurus.

Kadin Sulawesi Selatan yang di wakili Andi Ridwan Djabir, mengatakan sesuai arahan ketua kami Andi Iwan Darmawan Aras, bantuan yang diberikan tersebut sebagai wujud kepedulian insan pengusaha yang tergabung dalam Kadin Sulsel.

“Hal ini dilakukan untuk meringankan beban warga Makassar dan para tenaga medis di masa Pandemik covid-19,” ujar Dino sapaan akrabnya, Kamis (28/2/2020).

Dino berharap, semoga bantuan ini bisa meringankan sedikit beban masyarakat di tengah kondisi sekarang ini yang masih dalam status bencana non alam.

“Selain itu, bantuan ini juga diberikan untuk membantu kelengkapan alat pelindung diri yang dibutuhkan oleh tenaga medis di Rumah Sakit,” tambahnya.

Sekedar di ketahui kegiatan ini di dukung juga oleh Pengurus Pusat Kadin Indonesia. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here