Kabarnusantaranews,Makassar;– Berbagi berkah di bulan Ramadhan, dilakukan Komunitas Nagoya Yellow Style (NYS) Sulawesi Selatan. Salah satu komunitas mobil serba kuning ini menggelar bakti sosial dan berbagi takjil, Sabtu (1/5) sore.

Kegiatan berbagi ini diikuti oleh 60 anggota dari berbagai daerah di Sulsel. Gabungan dari semua mobil kuning ini berjejer di Sudiang, kecamatan Biringkanaya, Makassar.

Sebanyak 200 bungkus nasi dos yang dibagikan ke masyarakat, driver ojol dan para pengendara yang melintas di area Jl. Perintis Kemerdekaan, Sudiang.

Setelah pembagian takjil, komunitas mobil ini bertolak ke Panti Asuhan Amanah Kaharu yang berlokasi di Jl. Arung Keke depan SMPN 14 Makassar.

Oneng selaku ketua komunitas Nagoya Yellow Style ini merasa senang dan bahagia bisa berbagi sesama umat muslim terutamanya dengan anak-anak panti asuhan.

“Ya, dibulan Ramadhan ini waktunya untuk saling berbagi kepada sesama muslim, apalagi anak-anak panti asuhan, mereka pantas mendapatkan rejeki dari kami,” katanya.

Dia juga menyampaikan, bahwa Nagoya Yellow Style akan melaksanakan sahur on the road bersama dengan teman-teman komunitas.

“Tetapi kita mengurangi jumlah anggota yang ikut, karna kita masih didalam situasi pandemi covid-19 demi mengurangi kerumunan,” tuturnya.

Ed_Iyhza salah satu anggota NYS mengungkapkan, berbagi takjil sangat cocok dilaksanakan oleh komunitas untuk bisa saling bersama-sama merasakan keberkahan dalam berbagi di bulan yang penuh berkah ini.

“Dalam komunitas Nagoya Yellow Style ini semua tipe mobil bisa bergabung dengan syarat berwarna kuning,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here