Peduli Masyarakat Terdampak Covid-19, KNPI Sulsel Kembali Turunkan Bantuan

Kabarnusantaranews,Makassar ;– Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulsel melalui Biro Ekonomi Kreatif dan Pemberdayaan Komunitas menyalurkan bantuan paket sembako dan masker untuk masyarakat.

Ketua Biro Ekonomi Kreatif dan Pemberdayaan Komunitas, Irfan Kahfi menjelaskan sejumlah paket sembako yang disalurkan untuk diserahkan melalui Satgas Gugus Penanganan Covid-19 KNPI Sulsel.

“Ini sebagai wujud kepedulian kita terhadap masyarakat yang terdampak pandemi. Bersama Biro Ekonomi Kreatif diharapkan bantuan ini dapat mengurangi beban hidup masyarakat,” jelasnya, Senin (20/4/2020).

Lebih lanjut, adapun bantuan yang disalurkan yaitu berupa paket sembako, masker dan obat-obatan yang diprioritaskan nantinya disalurkan untuk masyarakat yang terdampak pandemi.

Bantuan ini disalurkan melalui Gugus Tugas Penanganan Covid-19 KNPI untuk selanjutnya diserahkan kepada masyarakat.

Ketua KNPI Sulsel, Nurkanita Maruddani mengaku, bantuan yang diberikan Biro Ekonomi Kreatif itu salah satu wujud nyata peran pemuda dalam membantu pemerintah terhadap penanganan pandemi corona ini.

“Merupakan wujud nyata peran pemuda dalam membantu pemerintah, utamanya dalam aspek pemenuhan kebutuhan pokok masyarakat,” pungkasnya. (*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *